Selasa, 24 Maret 2015

ASAL NULIS BANG ADMIN

Selamat sore menuju petang kawan Problem .
GImana kabar kalian? admin harap sehat selalu aammiin.. :)

huh. udah berapa abad tuh ane gak nulis ini blog dan gak berkarya lagi.
dan sekarang kota ane (admin) Ciamis, Jawa Barat rame ama Bobotoh yang mau nonton persib di stadion Galuh Ciamis tuh, jalan semua dipake seenaknya ajha broh ! :v

hmm. admin dan kawan-kawan sekarang lagi masa-masa Ujian akhir Sekolah di SMK Negeri 1 Ciamis. banyak dari teman-teman admin yang mau lanjutin studi mereka. Admin sendiri yaaa juga Bingung sih.

Antara Teman dan Orangtua memang beda pendapat ya.
Orangtua admin mah malah ingin admin kerja dulu. tapi kata mereka (temen-temen admin) " sayang sekali lu gak di terusin studi lu jar. padahal lu punya kemampuan dibidang kesenian".

Nah sekarang ane bener bner bingung mau ngapain. Niatnya sih mau ke ISBI ato STSI Bandung. yaa Ane mau ngembangin bakat ane dibidang seni ane.

mohon doanya biar dilancarkan temen-temen ane ya. dan juga untuk ane sendiri semoga mendapat jlan yang diberikan oleh ridho allah SWT. ammiin.

huh. maap ya nyepam...

0 komentar:

Posting Komentar