Rabu, 10 September 2014

TIPS BERMAIN PLANTS VS ZOMBIE

Lanjut Mas. ! kali ini saya akan berbagi tips dan trik bermain survival endless plant vs zombie bisa sampai 100 flag. awal bermain survival endless zombie vs plant menggunakan strategi tentara gatling pea hanya bertahan sampai 30 flag, dan langsung beranggapan "wah kalau mw nyelesaian sampa 50 keatas sepertinya harus pakai aplikasi che*t " ternyata persepsi saya salah seletah liat formasi orang bermain survival endless di google, mulai timbul rasa penasaran kok bisa dengan strategi seperti ini bisa menyelesaikan 100 flag sedangkan delay reload nya lumayan lama, dan tidak panjang pikir lagi saya langsung coba menggunakan trik tersebut dan saya tambah-tambah sedikit, hehehe. seperti gambar di bawah ini adalah gambar saat saya menggunakan strategi gatling pea dan hanya bertahan di flag 19 T_T

baiklah langsung saya kita mulai cara menghadapi survival endless nya :
untuk permulaan jangan lupa membeli garden rake karena ini lumayan untuk mengulur waktu sedikit agar matahari dapat terkumpul banyak, ehehehe
pada flag pertama gunakan kesempatan untuk memperbanyak matahari, usahakan sebelum semua nya terbentuk formasi yang sebenarnya matahari masih bertahan di atas 7000 keatas karena kemungkinan ada hal-hal yang terdesak di saat kritis membutuhkan matahari yang banyak. dan jangan lupa setelah terpasang kurang lebih 6 bunga mataharinya pasang cat tail agar bisa membunuh zombie sambil mengumpulkan matahari yang
kumpulkan bunga matahari sebanyak 5 baris ke depan dan di depannya di pasang jagung untuk penyerangan awal pada pertengahan bendera, karena saat di pertengahan bendera mulai muncul zombie kaleng
setelah terkumpul banyak matahari, isilah 3 barisan di air dengan gloom shroom dan tak lupa diberi perlindungan pumpkin agar tanaman tersebut tidak mudah menghilang. kemudian untuk bendera ke 3 dan seterusnya mulailah remove bunga matahari dengan persenjataan seperti cob canon, gloom shroom, winter melon, umberella leaf, pitbreak dan lain-lain sesuai keinginan.
oh iya ya hampir lupa, untuk sasaran tembak cob canon nya adalah kotak bagian ke 2 dari ujung pada barisan atas dan pada bagian bawah. agar semua zombie yang baru datang kena sasaran tembak cob canon, seperti gambar di bawah ini : 
apabila dalam tahap ini muncul banyak dance zombie dan kurang yakin apabila menembak pada kotak pertama maka tembaklah pada bagian ke 2 agar mengenai pasukan zombie dance yang muncul seperti gambar di bawah ini :


di atas adalah strategi yang saya dapatkan dari google, dengan bagian depan saya ganti dengan gloom shroom dan peanut, sedangkan yang saya temui di google menggunakan pitbreak di bagian depan cob canon, kenapa saya ganti??
karena menurut saya pada saay ada zombie dance kemungkinan besar cob canon akan di makan oleh zombie penari, saya gunakan gloom shroom agar mudah menghancurkan zombie dance dan di tambah pitbreak pada didepan gloom shroom bagian paling bawah dan atas layar, karena ada bagian ini berguna untuk menghambat laju zombie mesin dan monster, di bagian paling bawah dan atas memiliki seragan tidak sekuat no 2. apabila semua persenjataan sudah terbentuk, untuk perseiapan tambahan gunakan tanaman seperti di bawah untuk membantu apabila cob canon sedang delay dan mendesak ^_^
semoga bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar